Rabu, 12 Maret 2014

MENCARI JODOH DENGAN DOA NABI YUSUF




MENCARI JODOH DENGAN DOA NABI YUSUF
Doa Nabi Yusuf dan Keistimewaan
Mencari jodoh ada banyak cara. Salah satu cara mencari jodoh dengan doa Nabi Yusuf. Doa Nabi Yusuf AS ternyata memiliki keistimewaan yang luar biasa. Sejak zaman dahulu,hingga sampai ke orangtua-tua cerita doa Nabi Yusuf AS sudah dikenal sejak turun-temurun. Ada yang menyebut, doa Nabi Yusuf sebagai pemikat wanita, doa nabi yusuf untuk melepas rasa rindu, dan ada juga menilai untuk pengasih sayang dan pemikat wanita dan untuk mencari jodoh. Namun ada pula menilai doa nabi Yusuf untuk mempererat hubungan suami-istri. Begitu besar kekuatannya?

Nah, Apalagi secara jelas dalam kitap suci Al Quran, doa Nabi Yusuf ini memiliki 'rahasia' yang belum banyak diketahui oleh banyak ummat di dunia ini.
Sejauh mana kekuatan doa Nabi Yusuf AS ini? Ada yang menyebut, bila seseorang lagi rindu dengan sang kekasih, maka dapat membaca doa nabi Yusuf AS ini dengan baik dan benar. Hal ini pernah dialami oleh Nabi Yusuf sendiri, ketika rindu dengan Zulaikha. Rasa rindu ini juga dapat dilakukan sejauh mana posisi kita baik dekat maupun jauh di seberang lautan atau samudera sekalipun. Begitu besar kasih sayang seseorang dengan istri atau kekasihnya, maka doa Nabi Yusuf ini pun memberikan manfaat dari doa tersebut.Apalagi kita tahu, Nabi Yusuf yang terkenal kegantengan,ternyata juga pernah merindu dengan seseorang. Rasa rindu dengan keluarga atau orangtua di saat kita berada di perantauan juga bisa membaca doa Nabi Yusuf AS ini. Maka,Anda dapat memulai dengan doa ini dengan ucapan yang baik dan ikhlas. Tapi, jika Anda tidak memulai dengan keikhlasan,maka tentu doa ini tidak akan bermanfat sama sekali, hanya sebatas amalan membaca saja. Untuk itu, mulainya membaca doa tersebut dengan ikhlas dan bersahaja.
Namun, jika Anda berdoa untuk sang kekasih hati, dengan rasa rindu yang sangat dalam, maka amalkan membaca doa Nabi Yusuf ini dengan baik dan benar serta ikhlas. Memang, doa Nabi Yusuf AS tetap diberikan kepada Nabi Yusuf sebagai hamba dan pilihan Allah SWT. Untuk itu, jika digunakan untuk seseorang yang benar-benar dikasihi dan dicintai,maka Anda pun dapat mengamalkannya.
Allah SWT telah menggariskan,dalam Lauhil Mahfuz-Nya. Maka, jika nama kita tertulis untuk berpasangan dengan dia, maka kehendak-Nya lah semua akan terjadi. Begitu pula dengan yang telah digariskan-Nya, apabila nama kita tertulis, niscaya rasa cinta itu akan Allah SWT tanamkan dalam diri kita.
Ingatlah janji Allah SWT bahwa, "Lelaki yang baik untuk wanita yang baik pula". "Wahai pemuda, jika diantara kamu sudah bersedia untuk menikah, maka menikahlah. Sesungguhnya nikah itu memelihara mata, dan memelihara kemaluan. Maka bila diantara kamu belum sanggup
untuk menikah, maka berpuasalah, karena sesungguhnya puasa sebagai
penahan hawa nafsu" (Hadis).
Amalan Doa Nabi Yusuf AS Dalam Surat Yusuf ayat 4 dan Surat Thahaa ayat 39, sudah dijelaskan, bahwa bagi siapa yang sudah mengamalkan, maka amalkanlah dengan biak dan benar serta secara ikhlas. InsyaAllah, bila membaca Surat Nabi Yusuf AS ini akan mendekatkan diri kita pada suami atau istri.
Bahkan bermanfaat pula untuk mencari jodoh. Juga untuk anak-anak agar hormat kepada orang tua, dan ada pula untuk menjalin silaturahim sesama ummat manusia.
Cara Amalan Doa Nabi Yusuf:
1. Banyak cara untuk mengamalkan doa Nabi Yusuf ini. Yang jelas, doa nabi Yusuf ini juga bermanfaat sangat baik, terutama ketika setiap kali bertemu dengan kekasih, isteri, suami, atau orangtua dan keluarga. Jika situasi tersebut, maka bacalah kedua ayat ini dan amalkan dengan sepenuh hati, ikhlas dan benar.
2. Untuk mendapatkan kesempurnaan saat membaca Doa Nabi Yusuf ini, maka hendaklah diamalkan setelah shalat sunnah atau shalat wajib, sebanyak tiga kali.
3. Bacalah dengan lembut dan pelan, tidak perlu membaca dengan kuat. Kalau perlu baca doa Nabi Yusuf ini dengan hati yang lapang dengan tenang. Yakinlah dengan keimanan agar doa ini diterima oleh Allah SWT. Mulailah dengan kesabaran dan berpuasa.
4. Kekuatan doa dan pikiran memang dianjurkan oleh Allah SWT. Apalagi disaat kita meminta sesuatu kepadaNya. Namun yang terpenting, sejauh mana kedekatan kita padaNya. Nah, melalui doa ini, setidaknya memberikan hubungan yang penting dengan Allah Yang Maha Besar. Apalagi doa sebagai tindakan nyata sebagai kebutuhan untuk menjalin hubungan dengan Allah.
5. Bersungguh-sungguh berdoa,karena Allah telah mempermudah hambanya untuk menemukan yang terlihat baik dan indah. Dengan kesabaran seperti suatu kebutuhan dan harapan. Maka, "Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu.Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang –orang yang khusyu" (Surat Al-Baqarah:45).
Surah Yusuf Ayat 4
“Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”
“Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya,” Wahai Ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas buah bintang, matahari dan bulan kelihatan semuanya sujud kepadaku…”
Kemudian sambung
Surah Thaahaa Ayat 39
“Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a'laa ‘ainii”
Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu di asuh di bawah pengawasanku.”(Qs thaahaa:39)
Jika dibaca setiap kali bertemu dengan suami/istri/wanita idaman atau siapa saja yang dikehendaki bacalah kedua ayat tersebut di hadapannya. Tentu saja baca dalam hati saja Insya Allah akan mendapatkan kesan yang baik dari mereka. Jika ingin disayang dalam masyarakat, bacalah kedua ayat ini sehabis sholat sebanyak 3 kali. Itulah salah satu cara mencari jodoh dengan doa Nabi Yusuf. Untuk hasil semata-mata atas kekuasaan Allah semata. Kewajiban bagi kita untuk meminta pada-Nya dan bertawakkal sepenuhNya pada Allah. Dengan cara yang baik dan benar, hasilnya pun diharapkan bisa kendapat keridloan Allah semata.


Inilah pencarian yang berhubungan dengan mencari jodoh dengan doa nabi yusuf

surat yusuf untuk jodoh





MENCARI JODOH DENGAN DOA NABI YUSUF Rating: 4.5 Diposkan Oleh: gamis murah

2 komentar:

  1. sangat bermanfaat tapi yang terpenting adalah kekusyukan kitadalam membaca ayat tersebut :D

    perkembanga-islam-dunia.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Pasangan yang baik tentunya diidamkan oleh semua orang, tips

    mendapatkan jodoh
    yang diidamkan silahkan >>Klik
    Disini
    <<

    BalasHapus

Terima kasih telah berkomentar di blog kami.